Law of Attraction.

LoA1

LOA, alok pal 1
LOA, alok pal 2
LOA, alok pal 3

Salam Saudaraku semua.

Tulisan ini diunggah atas permintaan kang Nurkahuripan. Pemahaman dan penguasaan hukum universal ini ibarat memegang kunci kesuksesan. Mohon maap…. tulisan masih dalam bahasa aslinya, sekedar copas. Btw… hal ini sudah saya terapkan cukup lama, sekitar 6-7 th yll sampai kini, dan memang terbukti benar. Mohon komentar para saudara yang punya pengalaman menerapkan hukum ini.

Gambar dibawah ini adalah salah satu contoh keinginan yang dituangkan dalam gambar (detil keinginan) serta dipasang dalam papan (board) di halaman ABR Cafe (sempet di hapus untuk mempercepat loading, berhubung sinyal bahaya muncul lagi maka kembali dipasang disini apalagi sesuai dengan topiknya) disertai keyakinan bahwa hal ini akan terwujud.

semangka 0Gambar ke 1 adalah kondisi kacau-balau NKRI, rakyat-aparatnya banyak berubah sifat menjadi “denowo/butho” yang “candholo, culiko, angkoro-murko”.

.

Gambar 2 adalah membuat keinginan yang sangat kuat untuk membersihkan kondisi tersebut disertai cara menenangkannya.
semangka 01
Gambar ke 3 adalah mengirimkan sinyal kemauan dan keinginan serta kedamaian secara terus menerus (vibrasi) sampai kondisi kedamaian -kenyamanan -keadilan -keramahan -berbaik-sangka -tolong-menolong diantara sesama, saling asah-asih-asuh terwujudkan.
semangka 02
semangka 03
semangka 04
semangka 05
semangka 06
semangka 07
semangka 08
semangka 09
semangka 011
free foods 1

Berikut ini adalah sinyal yang dikirim oleh Michael Jackson (tribute to him)




kegagalan penerapan LoA1
grattitude

Nuwun.

17 Komentar

Filed under klosobedah

17 responses to “Law of Attraction.

  1. pelayan

    Salam komendan…

    Waduh kepalaku langsung ngelu bacanya….emangnya yg diterapin apanya ndan….terus perubahan apa yg dirasakan….

    apakah sama impactnya apabila kita cuman berpikiran positif, mensyukuri segala nikmat yg kita terima, dan berusaha berbuat baik semaksimal mungkin….suwun

    • abr

      Hehehe….. Salam Kang Pelayan.
      Contohnya itu gambar semangka diatas (dulu dipasang di cafe dan dihapus, kini cocok dipasang disini). Berpikiran positip (ciri otak kiri/Budak Angon) adalah langkah awal (basic of mind) dan mensyukuri adalah balasan/respon adalah respon kita terhadap apa-apa yang telah kita terima, berbuat baik semaksimal mungkin adalah mengirim sinyal ke “Universe” bahwa kita adalah bagian darinya…. tapi apa yang kita minta (secara detil) dan kesungguhan permintaan kita (konsistensi) belum kita kirim sinyalnya.
      Nuwun.

  2. Salam hormat poro sepuh&sedulur @

    Law of attraction ini lebih sering dipelajari orang,..hanya utk keinginan pribadinya,. misal ; ingin punya rumah,mobil,cewe,dll… Berhubung komandan & klosobedah ini adlh seorang pemerhati kondisi NKRI,,maka, LoA berubah menjadi keinginan suci…

    LoA adlh sangat baik bila diterapkan sprti disini,.tapi pd dasarnya,tiap orang blm bnr2 bisa mngendalikan otak/fikiranya,..

  3. o-o

    Salam Kang Nur…… betul itu kang Nur, kebanyakan untuk memenuhi keinginan pribadi… sayapun juga begitu dulu… akhirnya merasa malu, hanya untuk urusan kecil saja minta bantuan energi universe. Permintaan setengah pribadi dan setengah nasional semenjak 2 th yll saya kirimkan yaitu beaya kuliah Perguruan Tinggi Negri jadi murah serta berobat ke RS Pemerintah gratis… eh… ternyata terlaksana tahun ini. Hal ini tercetus karena menanggapi saran dari senior yg menyuruh rajin cari duit karena beaya kuliah ratusan juta… saya cuma yakin bahwa pada saat anak saya mau kuliah di PTN…. beaya pasti murah… ternyata betul, anak mbarep mulai kuliah smester genap tahun ini tanpa beaya tinggi. Keinginan selanjutnya adalah seperti dalam gambar diatas.
    Nuwun.
    Salam Kang GP, Kang Pelayan, Cak JS, Kang WadeR and all.

  4. Salam komandan @

    iya ndan,.pengalaman yg sgt baik,..
    sy jg begitu,.dahulu sy kerja putus kontrak terus,beberapa kali,.
    Sampai sy berfikir,tdk masalah tentang gaji,yg penting tdk putus krja,.yah jadinya skrg,.gaji hanya cukup saja,tp langgeng..hhe,
    bnyk jg hal lain,.sprti istri,motor,teman,dll…
    Pdhl dulu sy blm mengenal LoA,….
    Memang yg kita fikirkan,dan hati meyakini,..pasti terjadi,entah kapan…

    Utk tahap kelanjutan LoA,,bgmn mempercepat waktu,agar cepat diwujudkanNya,.ada resepnya gak ndan..?

  5. o-o

    Salam Kang Nur…. untuk mempercepat waktu…. hmm … secara teoritis kita disarankan “bersabar”.. karena sabar adalah energi positip sedangkan tidak sabar adalah energi negatip. Hal ini bisa disiasati dengan menyatukan keinginan bersama…. semakin banyak orang yang menginginkan hal yang sama maka semakin besar energinya sehingga makin cepat terwujudkan.
    Nuwun.

  6. pelayan

    Salam komendan dan kang nur…

    Ooo gitu yah maksudnya LoA….itu butuh keyakinan 100%….meskipun keyakinannya sudah 99,99%, tidak akan terwujud keinginannya….jadi inget cerita pohon emas sunan bonang ketika bertemu kalijaga sebelum jadi sunan….dan biasanya pada orang biasa, terjadi dalam situasi kejepit….ketika sudah pasrah, tidak ada harapan, nah pas kondisi seperti itu biasanya keajaiban sering kali terjadi….suwun….

  7. o-o

    Salam Kang Pelayan….. betul kang, yakin 100 %…. tidak boleh ragu sekecil apapun. Keajaiban yang terjadi pada kondisi kejepit… bukan pasrah menerima apapun yang akan terjadi… tetapi pasrah pada hukum universal yang bermuatan positip (kebaikan) serta pasrah pada Sang Pembuat Universal bahwa kejadian negatip yang akan menimpanya TIDAK AKAN TERJADI…. entah bagaimana caranya tetapi yakin seyakin-yakinnya.
    Nuwun.

  8. Salam komandan,kang pelayan,kang gp,kang js @
    benar itu ndan,.sabar,..
    Sabar itu multak,.
    Dititik akhir sabar jg bs beralih kpd “pilihan yg benar”,..
    Kalau LoA dari bnyk penduduk/semua masyarakat,,waduh mercusuar benar2 terwujud tuh ndan..sm kayak sugesti pohon angker,.smakin bnyk yg bilang iya,,mk,smakin benar…

    Kang pelayan,,iya benar,.cerita sunan bonang sm lokapala itu paling bagus utk LoA,..bnyk lagi kisah2 lain yg sama,..tp,yg sperti itu kt msh blm ketemu haqqul yaqin utk kita sendiri kang,.hhe,

    rahayu…

    • o-o

      Hehehe… tepat kang Nur…. makanya dibikin blog ini ya … untuk menyatukan keinginan agar cita-cita kemakmuran dan keadilan terwujud maka otomatis jadi percontohan (mercusuar dunia) buat negara lain.
      Amiinn.

  9. Salam komandan,poro sepuh&sedulur @

    mau bertanya ndan,..
    Apakah LoA itu menarik cepat/lambatnya waktu,,berdasarkan besar/ kecilnya apa2 yg dimintakan..?
    Ataukah tergantung pemberian alam yg mengatur..?

    Nuwun,,.

    • o-o

      Salam Kang Nur.
      Tergantung kita kang Nur, seberapa besar/kuatnya keinginan kita yang kita mintakan (semakin fokus dan semakin intensif berulang-ulang yang kita minta maka akan semakin cepat terwujud) juga dipengaruhi seberapa besar rasa terimakasih yang kita kembalikan pada Universe (dan Sang Pencipta Universe)… jenis permintaan besar atau kecil … bukan masalah ukurannya tapi kepentingannya.
      Nuwun.
      Salam kang GP, kang Pelayan, Cak JS dan para saudara semuanya.

  10. Salam komandan @ owh,,jadi gtu yah ndan,..iya,,iya,..
    Terima kasih bnyk atas penjelasannya ndan,..

    • o-o

      Salam Kang Nur… sama-sama kang.
      Tambahan dikit, makin besar muatan positipnya dan makin banyak manfaatnya buat orang lain/alam maka akan semakin besar keberhasilannya.
      Nuwun.

  11. Ping-balik: Keseimbangan. | "Pagelaran Kloso Bedah"

  12. Ping-balik: Ratu Adil, Siapa Dia? | "Pagelaran Kloso Bedah"

  13. Ping-balik: Tikus Pithi Anoto Baris | "Pagelaran Kloso Bedah"

Bila Berkenan, Mohon Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s