Dana Amanah.

DanaAmanahadalah topik yang menarik banyak orang, mampu melambungkan anganangan setinggi awan. Benarkah ada harta tersebut?

Kata “Sanghibul Hikayat”, konon ada ribuan ton emas dititipkan oleh presiden Soekarno di Swiss melalui perjanjian kesepakatan (“Agreement Green Hilton Memorial Building Geneva and Sertificate of Geneva”). Banyak blog dari dalam dan luar negeri yang membicarakannya.

Adakah bukti nyatanya

Dokumen berikut diklaim sebagai bukti, tetapi….

agreement GHMB Dokumen yang berikut sama saja.

Agreement GHMB Geneva

dana amanah Seandainya memang ada dokumen lain yang asli dan sah, siapakah yang berhak ?

dana amanah 2a
negri emas
Zaman keemasan tanpa harta haram

Kenapa Harta Haram?


alasan dana 1
dana amanah2

Semoga keterangan singkat ini bisa mencerahkan.

Bagaimana Asal-Usul Emas di Puncak Monas?

emas monas

Mungkinkah emas ini berasal dari emas haram hasil pampasan perang? Sehingga negri ini tidak diberkahi? Bila tak yakin ke-Halal-annya, emasnya dicopot dan ujung Monas diganti

Seperti ini

monas baru

Atau yang seperti ini

monas lighhouse

Emas Monas dipergunakan untuk membangun “Pesawahan Modern Seratus Ribu Hektar” lengkap dengan apartemen petani modern di tiap Propinsi, seperti gambar dibawah ini

Pesawahan modern 1
Pesawahan modern 2

Hasil Produksi beras 30 % disumbangkan ke negara bekas jajahan kolonial yang masih miskin, 50 % didistribusikan ke Kabupaten di sekitarnya (gratis) dan 20 % disimpan buat cadangan.

Nuwun.

48 Komentar

Filed under Uncategorized

48 responses to “Dana Amanah.

  1. pelayan

    Salam komendan…

    Matur suwun kang atas penjelasan harta amanah yang selalu diribut2kan tsb…apabila penjelasan akang itu betul, itu semua bukan hak kita….kita harus mengembalikan pada yang berhak….negara kita telah kaya dari dulunya, tapi yang telah dicabut adalah keberkahannya….kita terlenakan dan menjadi malas, ibarat tikus kelaparan didalam lumbung padi…budaya jalan pintas untuk meraih kesuksesan dan hedonisme menjadi tontonan sehari-hari di media massa seperti sinetron, audisi jadi artis dsb…tidak ada penghargaan pada proses, yang ada hanya penghargaan pada hasil, sehingga semua berlomba2 menjadi kaya dalam waktu singkat dgn menghalalkan segala cara….miris komendan…

  2. mumet

    Selamat pagi…..salam hormat…….

    Apakah benar bahwa emas di Monas bukan besi sepuhan…..emas murni ??……berapa kilo dan berapa nilai jualnya ??…..he he

    Sangat benar dan setuju sekali bila emas itu diganti dengan hal lain yang lebih bermakna…….
    Tidak ada rasa bangga di hati kami dengan tugu yang berujung emas itu…..rasa kebanggaan negeri ini sudah banyak hilang dan tergerus…..negeri ini sudah tidak dipandang sebagai negeri besar dan hebat dan bahkan disepelekan oleh negeri lain…..

    Negeri yang katanya ijo royo royo dengan tongkat yang bisa jadi tanaman ternyata hanya slogan dan angan saja…..kita masih import beras…kedelai …jagung dan lain lain….lha piye iki ???….

    Monas dengan emasnya apakah sebagai Kebanggaan dan menunjukan negeri yang makmur dan sejahtera saat sekarang atau esok hari ??….sebagai cita cita para pahlawan pejuang dan pendiri Negeri ini ??…..dan nyatanya bukan hal yang baik yang maju dan mencuat …..hal yang buruk dan ketidak jujuran yang banyak bermunculan sebagai gambaran merosotnya moral bangsa……..moral rakyat yang kurang bagus mungkin bisa diatasi oleh pemimpin yang adil dan bermoral….lha kalau moral pemimpin yang merosot lalu siapa yang bisa dan mampu meluruskan ??….Nuwun

  3. pelayan

    Sami2 komendan, dengan tulisan2 komendan sedikit demi sedikit membuka tabir bangsa dan negara ini….mungkin ini yang dinamakan mengumpulkan daun, ranting dan dahan kering….lanjutkan komendan….

  4. engener

    semua diputar balik…
    semua direkayasa…
    semua di pelintirrr…
    seperti juga cerita berikut ini…

  5. engener

    in my dream,
    tersimpan rapi dalam kotak persembahan alam. Entah itu nanti akan berguna ataupun tidak. semua kembali ke pada keinginan dan harapan masing-masing.

    because, in any and my any thinking. blank

  6. engener

    seperti lawan kata dari inikah yang engkau harapkan ??
    ====================================================

    Siapakah orangnya yang tidak ingin bahagia ? siapakah juga yang tidak ingin di sayang ? Siapa pula yang tidak ingin berkumpul dengan keluarga besar ?

    Tuhan/Gusti Pangeran/Allah/Penguasa Kehidupan dan Kematian memberikan pelajaran berharga tentang regenerasi. Regenerasi manusia, regenerasi hewan, regenerasi tumbuhan, regenerasi penyakit/kuman/virus, regenerasi sel. Dan regenerasi lainnya. Yang kadang – kadang tentunya dijadikan suatu keadaan yang tidak memiliki manfaat apapun (Khususnya untuk manusia).

    Pernahkah terucap dari mulut, pernahkah terdengar di telinga, pernahkah terbersih di hati. Siapakah engkau, dari manakah engkau berasal, apa trahmu, bagaimana ibu bapakmu, nenek moyangmu, birukah darahmu, makmurkah hidupmu, juga apa golonganmu.

    Kadang pula terbersit pertanyaan, apa yang meski dibanggakan ? Pernah juga terlontar kekesalan diri, untungnya hal itu tidak membekas di sanubari. Kadang terlukis di hening malam, senyum dan cibiran yang terbuat karena sengaja.

    “Lihatlah, itu orang tidak diakui oleh leluhurnya. Si Haram Jedah”

    Sesuatu yang patut di sukuri karena dengan adanya hal tersebut, perjalanan penuh warna bisa terwujud tanpa harus capek-capek mencari. Tergelar tanpa harus menunggu ada. Sedangkan ayah sendiri tidak bangga akan segala yang ada padanya.

    Masih terbersit di remang malam, kidung-kidung tanpa suara membelai daun-daun sawo kecik, mencoba menghibur keheningan.

    Bukankah itu suatu keberuntungan, sehingga tidak terbebani oleh apapun ? Entah kalau menurut mereka ? tertawa, ataukah menangis, ataukah mencemooh. Siapa yang berani mengidungkannya ?

    • O-O

      Salam Masbrow Engener.
      Hhhhhh….. kiriman komen yg mengiris-iris hati…. semoga anak-anak yg mendapat perlakuan seperti itu diberikan kekuatan dan akhir yg bahagia. Pelaku penganiayaan anak seperti itu…. bukan manusia… perlu dikumpulan dengan sebangsanya… binatang buas dihutan.
      Terima kasih masbrow.

  7. engener

    gelaran selip hari sebagaimana titian gantung.bergerak goyang dan bergelombang….

  8. engener

    titipan teman yang sekedar pingin ( aware ) saja

  9. KK

    berikut sebuah komentar yang saya copas dari blog tetangga😀

    ——————————————————————————————–
    Misalnya Mas butuh uang, di salah satu petala langit Allah, ada satu alam yang isinya uang melulu.. sejak mata uang pertama umat manusia sampai mata uang modern sekarang ini. Akan saya tunjukkan cara mengambil uang dengan tangan qadim dan uang itu halal digunakan transaksi di alam nyata ini. Sebab Mas mengambilnya dengan tangan qadim. [bukan tangan Tuhan, sebab Tuhan tidak sama dengan makhluk]

    wah ada ya mas cara gini? saya mau dong hahaha, seriuslah mau dong kang Muxlimo, Sebelumnya Perkenalkan, nama saya Ega dari Bandung, dan saya baru tau bahwa astral Projection semengerikan itu hukumnya, nuhun infonya kang,
    boleh saya share sedikit pengalaman saya ya?

    guru spiritual saya juga berkata bahwa saya dilarang keras oleh beliau dan tidak tanggung jawab kalau ada apa – apa selama kamu ngastral dan saya tidak bisa bantu kamu selama kamu ngastral di alam Macro(Istilah beliau), kalau kamu mau ngastral yang sebenarnya, cobalah dengan kesadaran penuh, dan bukan dengan tidur-sadar, pakai Ilmu Nur kamu…
    saya jawab: “ilmu Nur?”
    Guru: “ya Ilmu yang diridhai Alloh dan Malaikat2nya…”
    saya: “caranya pa?”
    Guru: “Dengan Dzikir Qalbu” dan sebelum mengamalkan Dzikir Qalbu tsb setiap waktu, coba niatkan matikan nafsu dunia kamu seakan kamu akan mati besok, Insya Alloh.

    Dan di cerita berdasarkan pengalamannya, beliau setiap kali masuk itu dibantu dan dikawal oleh malaikat malaikat…

    dari penjelasan kang muxlimo di atas saya jadi paham kebenaran apa yang guru saya terangkan dulu… karena beliau juga mantan AP… cerita perang dengan jin dll, tapi sekarang saya dilarang keras oleh beliau… mungkin kalau mau juga dengan cara yang kang muxlimo sarankan di atas…

    Nuhun kang…

    kembali ke topic, gimana ngambil uang dari petala kang? tertarik saya…

    ——————————————————————————————–
    sumber:

    muxlimo.blogspot.com/2012/07/Astral-Projection-Meraga-Sukma-Masuk-Alam-Awang-Uwung-itu-Berlatih-Menjadi-Setan.html?showComment=1377427205577#c7375782123615998111
    ——————————————————————————————–

    Apa pendapat kalian tentang komentar di atas?😀

  10. abr

    Salam Bang KK….
    Mohon maap… saya tidak punya kompetensi tentang hal tsb.
    Bagaimana komentar para “sesepuh”? Cak JS, Kang GP, Kang Nur, Kang Pelayan atau para saudara yang lain?

  11. abr

    Tambahan.
    Seandainya……🙄
    Bila memang ada uang tsb dan bisa diambil serta saya punya kemampuan mengambilnya….. hehehe…. pasti akan saya ambil sebanyak-banyaknya… buat nyahur hutang negara kita dan hutang negara-negara miskin seluruh dunia serta ngasih modal buat swasembada pangan….😆

    • KK

      O, jadi begitu keinginan Akang.😀

      Hmm… Ada lagi yang mempunyai keinginan lainnya….? Dipersilakan…😀

      • O-O

        Hehehe…. Abang KK dapat membantu?😆
        Hoooiiiii…. Ada saudara yang lain ingin punya duit banyaaakkk?

      • o-o

        Ahh… kemana aja ni Bang KK? gimana kelanjutan kiriman komen abang?
        Emangnya ada tuh (setengah percaya)?
        Para pengunjung yang lain sepertinya tak ada yang percaya….
        Kalau ada orang (yang dipercaya bener-bener mau bagi-bagi duit)…. hohoho… tak perlu nunggu jam… semenit sudah “kemrubut” berdatangan.
        Hhhh…. ikut prihatin… info abang KK kok kayaknya mereka anggap kurang kredibel.
        Salam Bang KK.

      • KK

        Berikut adalah jawaban dari komentar di atas yang saya copas dari blog tetangga😀

        ————————————————————————————-

        Alhamdulillah.. pendak dulur salembur ti Bandung oge, Kang Ega..hjehehe..

        alhamdulillah oge, Akang sudah lolos dari jerat tipuan iblis laknatullah yang berjudul AP atau Merogo Sukmo, hohoho

        Mengenai ngambil duit di alam duit secara qadim dan halal.. musti memahami dulu perbedaan Zat dan Sifat. Nah.. kata Guru Abah Sirad, ngambil uangnya dengan cara kita main di wilayah antara Zat dan Sifat.

        Kata Abah Sirad lagi, praktiknya yang “kelas cemen” itu, persis seperti kita ngambil barang yang jatuh di air keruh.. mata kita gak liat barang di dalam air..tapi dengan tangan kita tau ini sabun, ini kerikil, ini sampah plastik, ini sampah bekas wadah odol, dll.. hehehe. Nah..kalau terasa itu uang.. ambil aja..pas diangkat, pasti uang. hehehe.

        Tapi, syaratnya wajib dilakukan tanpa nafsu. Ingat, setiap ingin adalah nafsu. heu heu heu.. gampang-gampang susah kayaknya, ya Kang?!

        Tapi ini serius dan beneran lho. Guru kami yang bisa, saya mah boro-boro, Kang.. masih namprak keneh menta jatah jajan..hwkkwkwkwkw..!

        ——————————————————————————————
        sumber:
        http://muxlimo.blogspot.com/2012/07/Astral-Projection-Meraga-Sukma-Masuk-Alam-Awang-Uwung-itu-Berlatih-Menjadi-Setan.html?showComment=1378046347603#c2463250631589843028
        ——————————————————————————————

        Ada yang bisa menyimpulkan. Dipersilakan…😀

      • O-O

        Salam Bang KK.
        Bagaimana kesimpulan Bang KK? Atau Para saudara yang lain?
        Maap… tuan rumah harus mengalah…. kasih kesempatan buat para tamu untuk memberikan tanggapan terlebih dulu.
        Hehehe.

      • o-o

        Salam Saudaraku semua.
        Hmmm… telah lebih dari 12 jam Bang KK telah mengirimkan komentar dari Admin Blog terkait ternyata tidak ada tanggapan dari para pengunjung yang terbanyak hari ini pada topik ini.
        Nah… apa komentar Bang KK yang mengusung pertanyaan-jawaban dari blog tetangga tentang kenyataan ini?

      • KK

        Nah… apa komentar Bang KK yang mengusung pertanyaan-jawaban dari blog tetangga tentang kenyataan ini?
        ———————————————————————————————
        Masih menunggu komentar yang lain…😀

  12. gendeng pol

    kulo nuwuuu..n.
    lama tidak nyambangi, maaf sdg konsen hehe..
    sy mau ikutan bikin tautan kang, biar seo tidak ter-seo-k – seo-k katanya…

    • o-o

      Hehehe…. kok pakai kulonuwun segala kang GP…. maklum dah… akang lagi sibuk dan konsen di RA.
      Silahkan… bikin tautan ke bagian yang mana saja.

  13. widji

    Salam Den Mas ABR…….semoga sehat dan bahagia bersama anak istri dan seluruh kerabat….Amin…..

    • O-O

      Amiinnn….. Salam dan Terima kasih Cak, Semoga demikian pula cacak sekeluarga.
      Bagaimana cak… ada vision baru?
      Nuwun.

      • widji

        Tentang vision baru ???…….masih sama……hanya soal air yang begitu besar……walaaah….sepertinya vision terakhir sudah ditulis di blog spotnya Den Mas GP…….

        Sebenarnya mas GP itu keterlaluan….menuduh seseorang tanpa dasar kuat….kami bukan manusia linuwih….hanya manusia tukang ngimpi saja….ata hanya sebagai tempat lewatnya berita dari sana dan kenyataannya embuh bener opo ora…mbhuh ora weruh….he he….Nuwun

      • O-O

        Hmmm…. yg itu cak, saya juga sudah baca di blog RA.
        Kalau tentang linuwih….. lhah.. memang cacak punya kelebihan bisa dapat vision.
        Seorang pemimpin memang harus punya vision… selanjutnya berbagi vision… selanjutnya membuat aksi berkaitan dg vision.

  14. pico

    he..he..he..where is your action, do not be a wrong hero. Mostly all you should change mind set

    • O-O

      Yes… correct, change mind set of mine… our family, our neighbors, our blog community… to become a servant of ourselves, family and people around without being dependent on others.

  15. Salam kang komandan,dll @ mohon maaf ndan,.sedang ada kesibukan kecil,.jd jarang mampir deh,..
    Mohon do’anya ndan,..

  16. madakaripura

    He..he..Wasting time for sickness to someone who as SP that nobody perfect. The world never ever can not be changed, without our real action. Even true, the SP can not be alone to make condition better..isn,t it..?
    The supporting from others is realy required profesionall skill besides help from the God.
    USA, Rusia, etc..that has no SP become bigger country, right..?
    Hence level up mind set…hard work…learning…harmony..etc are one of the key..
    or will be only become agriculture and maritim country..other will be imported from other country..?? funny

    • o-o

      I agree with you, my first comment that I send to the blog community as your post … even harder.
      But … I finally understand their lack of knowledge .. unrealistic belief in the legend so strong. That’s why I tried to change their view gradually to be more realistic. Btw …. looks like I started to lose patience … so getting lazy to add more posts … I now only welcomes comments from our guests only.
      Thank you for reminding me, brother.
      Hehehe….. I know who you really are. Thanks a lot.

  17. madakaripura

    Also Regardless the treasure it self, it will make to everybody much more sickness. I guarante, it is already kept for several century safely by the someone who that has the rigth ( owner) to manage besides with helping from the God, whoever he is,….,not for …other country …or wrong people . even sadness people.?. Ones more, the key is human itself to be more ready become bigger country.

    • o-o

      I agree, the most important thing is a strong commitment to be better in all lines of of the nation, state and social life … That needs to be emphasized once again the importance of the human factors.

  18. Kang ABR dan para sedulur yth,

    Jujur, saya kurang terlalu tertarik dengan berita seperti harta karun, menggandakan uang, cara mudah dapat uang, gaji besar kerja mudah dll.

    Filosofi saya tentang uang sangat primitif dan kampungan. Hanya ada satu cara untuk mendapatkan uang yaitu dengan jalan kerja. Jadi dapat uang dengan cara gaib tidak masuk dalam kamus saya.

    Tentang dana amanah, dana revolusi, simpanan emas di negara asing dll, opini saya adalah sbb. Saya awali dengan cerita ekonomi Indonseia di masa pemeritahan presiden Soekarno.

    Melihat dari sejarah ekonomi di Indonesia, beberapa kali mengalami resesei dan kekacauan. Bahkan negeri ini pernah melakukan kebijakan pemotongan uang 2 kali yaitu tahun 1959 dan 1965. Pemotongan Uang I tahun 1959, uang senilai Rp 500 diturunkan nilainya menjadi Rp50, dan Rp 1000 menjadi Rp 100. Padahal gaji PNS saat itu berkisar Rp 150 – 400 .Kemudian Pemotongan Uang II tahun 1965, memotong 3 angka nol dari uang rupiah.

    Kebijakan sanering ternyata tidak banyak membantu. Ekonomi berkembang ke arah yang lebih buruk. Pada 1961, pemerintah mengalami defisit anggaran hingga 29,7 persen, lalu 38,7 persen (1962), 50,8 persen (1963), 58,4 persen (1964), dan 63,4 persen (1965).

    Jadi apakah berita tentang karun yang disimpan di luar negeri itu benar atau tidak, silakan di hubungkan dengan berita tentang kondisi ekonomi yang saya tuliskan di atas. Kenapa di masa itu, disaat Presiden Sukarno masih segar bugar, harta karun yang katanya disimpan di negeri asing itu tidak digunakan? Logika abal2 saya yeah itu tadi, karena harta karun itu adalah TIDAK ADA.

    Memabahas ekonomi memang membosankan, menumbuhkan ethos kerja memang berat namun membahas tentang harta karun atau berita konspirasi sangat menarik.

    Jepang dan Jerman hancur lebur di saat PD II, namun hanya dalam waktu beberapa puluh tahun mereka mampu bangkit menjadi kekuatan ekonomi dunia. Kenapa? Apakah mereka juga memiliki harta karun atau jangan2 menggunakan harta harun milik negara kita?

    Seperti yang saya tulis di atas, uang bisa dicari dengan memproduksi barang dan jasa. Membahas tentang uang, tidak akan jauh dari barang dan jasa. Kerja jadi buruh adalah menjual jasa, jadi petani berarti memproduksi barang. Kalau ingin lebih ya harus meningkatkan produksi/jasa atau meningkatkan kualitas barang/jasa.

    Kalau pertukaran barang dan jasa volumenya banyak dan besar maka volume uang juga harus dicetak lebih banyak dan sebaliknya. Kalau tidak ada pertukaran barang dan jasa, uang menjadi tidak diperlukan. Jadi menggandakan uang dengan cara gaib atau ambil uang dari langit (kalau benar) hanya akan memicu inflasi.

    Itulah dasar2 kemajuan ekonomi menurut pendapat saya yang abal2 ini. Bagi rekan yang tertarik dengan diskusi harta karun silakan lanjut, saya sih lebih tertarik dengan hitung2an yang lebih nyata. Upah angkut barang Rp 1000 Jadi satu jam bisa angkut 50 barang, sehari dapat upah berapa? Itu jauh lebih nyata dibandingkan dengan mengharap harta karun.

    wager

    • o-o

      Salam Kang WageR.

      Hehehe…… sudah bisa diduga pendapat akang akan seperti itu, very good😀

      Tentang Bung Karno yang tidak menggunakan harta tersebut untuk kepentingan negara saat resesi maupun saat beli pesawat terbang yang menggunakan bantuan dana dari Aceh… itu adalah bukti (evidence) tidak adanya harta tersebut.

      Tetapi bagi yang masih tetap percaya bahwa harta tersebut ada… Hmm… penjelasan tulisan diatas itu memang khusus ditujukan pada mereka.

      Bagi yang tidak percaya…. otomatis tidak akan menanggapi maupun mendiskusikannya…. kecuali sekedar mampir silaturohim seperti akang…. wakkkk

  19. Kang ABR,

    Kita sudah kenal lama, jadi wajar kalau Akang sudah bisa menebak pendapat saya. Membahas tentang uang apalagi harta karun memang menarik. Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan uang banyak? Apalagi ditawarkan dengan cara mudah dan bahkan gratis. Logikapun menjadi hilang. Nah, disinilah pentingnya pendidikan logika tentang uang.

    Kasus kriminal karena iming2 uang besar dengan cara mudah, kasusnya berjibum. Perdagangan wanita, kurir narkoba, kerja keluar negeri dll. Kalau ada iklan yang menawarkan kerja mudah gaji besar, kemungkinan besar adalah hoax atau penipuan.

    Saya tidak menutup kemungkinan mendapatkan “uang dengan cara mudah dan gaib” semacam itu ada, namun yang jelas, “jalan mudah” tersebut bukan untuk saya. Saya akan tetap memilih cara normal yaitu dengan cara bekerja.

    Kalau ingin uang lebih ya tingkatkan kualitas atau kuantitas kerja. Kuantitas didapat dengan menambah jam kerja (lembur) sedangkan kualitas didapat dengan PENDIDIKAN.

    salam

    • o-o

      Hehehe… tuullll.
      Itulah kenapa antara Dongeng-Budaya klop dengan Leadership klosobedah.
      Kepemimpinan (terutama raja/kerajaan) sering menjadi mitos dan dibuat dongeng dan dibudayakan adatnya. Demikian pula mitos kepemimpinan (SP) … sangat membudaya. Dasar dari budaya yang kuat adalah keyakinan membuta… mematahkan hal tersebut …itu perang yang melelahkan.. komandannya akang…. hehehe… bikin cepet tua.
      Setelah patah….. baru bisa melihat kenyataan…. sehingga mau berusaha dengan kekuatan dan kemauan sendiri bisa mewujudkan impian…. tentunya harus belajar pengetahuan kepemimpinan (self leadership) sampai kemampuan mengorganisir team.
      Salam Kang.

  20. madakaripura

    No work….no money, …..No learn…..no skill,….. hoping/wishing treasure ….,….only dreaming,………..finally nongkrong……nodong..??.

    • o-o

      hehehe … The sarcastic opinion … opinion as it once already I’ve posted on the sabdolangit blog.

      • o-o

        First…. no learn.. –> no skill, bad attitude… –> no work.. –> no money.. –> nongkrong… –> no dong…. wakkk… That’s negative LoA…..
        Let’s change it to the opposite condition.

    • Ha..ha…ha…
      Saya personal, malah suka dengan postingan sdr Madakarupura. Singkat dan jelas. Ijin copy ya untuk bahan tulisan selanjutnya.

      • o-o

        Hehehe…. akang juga Admin disini… dan tiap postingan menjadi hak promotor (admin) untuk menjadikannya dalam bentuk yang lain tanpa merubah esensinya….. btw… saya juga terkesan dg yg model dar-der-dor begini.

  21. madakaripura

    i have commented above,…that is timeless..meaningless….males..
    The real treasure it self is level up human capacity, capability, knowledge up ..and so on…whoever you are it will never ever touch it. …except otherwise..!!!!

  22. gp

    apa yg mau dikomeni? lha wong otak dan ilmuku ga nyandak… males… sedang golek butuhe dewe… kejar tayang hehe…

  23. HARTA KARUN DI DEPAN MATA

    CERITA DIATAS
    MENGABADIKAN CHEMISTRY PSIKOLOGIS untuk ciptakan
    TETAP lah PUNYA ASA NEGERI DAN BANGSA INDONESIA.
    Hidden message : jagalah asa di hati
    Untuk Indonesia original knowledge, asa adalah olah cipta.

    Harta karun sebenarnya
    Blok cepu blora bojonegoro, blog yg sekarang dikuasai chevront, blog yg dulu dihabisin caltex, blog yg sekarang dikangkangi freeport, blog yg dikuasai newmont.
    Blog hutan yang HPH nya disalah gunakan
    Blog sumber air yg dikuasai pribadi pribadi.
    Blog persawahan yg dimakan populasi manusia utk industri land dan perumahan.
    Samodera raya
    Dirgantara raya
    View allam natural nan elok
    Itulah harta karun real nyata yang harus dimaksimalkan untuk kemakmuran NKRI.
    Flora fauna agriculture , tambang berbagai mineral, hutan , sumber air itulah HARTA KARUN sebenar benarnya oleh bung KARNO.
    SYAIR LAGU Ibu Pertiwi Lagu Nasional itulah deskripsi jelas.

    Bangunlah opini pasal 33 UUD 1945 dijalankan, selama ini dikhianati bangsa dan negara sendiri.
    Tegakkan pasal 33 UUD 1945.
    Pastilah NKRI MAKMUR, rakyat sejahtera.
    Tentu dengan sistem kontrol pengelolaan yg smart dan sharing yang elok untuk kesjahteraan nusa dan bangsa.

    • O-O

      Salam Kang Matahari.🙂
      Sependapat dengan akang. Salah satu tujuan utama pembentukan NKRI adalah Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Metode/ caranya yg mendasar adalah pasal 33 UUD45.
      Terimakasih kang.

Bila Berkenan, Mohon Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s