ABR Cafe.

abr cafe

Dipersilahkan “ngobrol” tentang apa saja, senyampang belum dilarang.

Bhinneka Tunggal Ika


Iklan

234 Komentar

Filed under Uncategorized

234 responses to “ABR Cafe.

  1. ABR

    Betul cak JS….. orang yang mampu menyesali perbuatannya dan mau tobat …. ini masih jauh lebih baik….. bila dibandingkan dengan mereka yang “merasa tidak berbuat salah”…. yaitu orang-orang yang bebal perasaannya.

  2. js

    Pemimpin atau berbicaratentang sosok pemimpin sebenarnya menunjuk kepada diri sendiri….sudah mampukah kita memimpin diri sendiri….sebelum memimpin orang lain……

    Saya takut dengan keadaan gambar gambar yang kami terima…….sepertinya sudah sangat banyak kesalahan yang sudah dilakukan oleh bangsa kita….kesalahan yang nyata dan juga halus tidak terlihat…….

    Sosok si Putih yang memutarai bumi itu sebagai tanda apa dan si Hitam yang mengangkat bumi ada makna sanepan apa ??…..

    Sepertinya penampakan gaib itu tidak ada hubungan dengan dunia nyata….itu kata para pemaham ilmiah atau sain dan bukan kata orang spiritualis atau supranatural…….alam berubah karena iklim ekstrim atau panas global tapi bagi kami bukan saja karena itu….ada sebab yang lain yang tidak kita ketahui karena hal itu sangat sukar dijangkau oleh akal dan ilmu pengetahuan….hanya hukum alam kata para ahli dan saya mengatakan bahwa itu adalah hukum Tuhan…..perbuatan Tuhan yang tidak bisa terdeteksi oleh alat buatan manusia……Nuwun.

  3. ABR

    Betul cak…… kita semua adalah pemimpin yang memimpin “diri” dan “keluarga” …. kita semuanya adalah para pemimpin kecil (ruang lingkup/ wilayahnya)…. dan kita telah mampu menjadi pemimpin diri yang sukses dan selanjutnya kita berumah-tangga dan mempunyai putra-putri yang selanjutnya kita pimpin. Cak JS… sudah berhasil menjadi pemimpin para putra-putri cacak sehingga mereka bisa mencapai tahapan yang lebih baik dari bapaknya (pemimpinnya).
    Seperti inilah pemimpin yang sejati…. yaitu seseorang yang berusaha agar yang dipimpinnya mencapai derajat kebaikan/kemakmuran yang melebihi pemimpinnya….. kepemimpinan seperti layaknya seorang bapak kandung.
    Adakah para calon pemimpin bangsa ini yang memenuhi persyaratan dan layak secara mental-psikologi melakukan sikap/ tindakan yang sama terhadap orang lain seperti halnya yang dilakukan terhadap keluarga/ putra kandungnya?
    Nuwun.

    • ABR

      Adakah seseorang yang melihat para anak-anak jalanan….. seperti melihat putranya sendiri?…. tidak ada…. belum ada.
      Kalau ada…. dia akan turun dari kendaraannya dan mengajak mereka pulang kerumahnya…. memberikan makan-minum dan menyantuninya.

Bila Berkenan, Mohon Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s